14-08-2009 KIPRAH MTs KHAERUNNAS



From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Jum'at 14 Agustus 2009

MTs. Khaerunnas Menyiapkan Generasi Muda Yang Berkualitas

Walaupun baru berusia dua tahun Mts. Khaerunnas yang beralamat di Liunggunung dibawah pimpinan Hj. Naely Mulkah MN. SE.telah mampu menciptakan generasi muda yang potensial terbukti dengan berhasilnya dua orang siswanya atas nama Neti Aprilliani dan Pudin mengikuti Olimpiade Matematika dan Fisika tingkat Kabupaten Purwakarta juga dalam bidang olahraga berhasil sampai final kejuaraan sepakbola antar gugus se Kecamatan Plered, hal tersebut disampaikan oleh Drs. Abdul Manaf Mustofa selaku wakil Kepala Sekolah pada acara Perkemahan Prestasi Pramuka Kwaran Plered (13/8).
MTs. Khaerunnas berdiri pada tahun 2008, dibawah Yayasan Nur Elsyam dengan jumlah murid 166 siswa, rombel 4 dan jumlah kelas 8 unit, aula dan laboratorium,
Adapun staf pengajarnya adalah :

Drs. Abdul Manaf Mustofa, Drs. Zaenal Arifin Kamsari, Sidiq R Karmani SThI. Unu Muzahid SAg, Mumu Salamah SAg, Reni Ziad SAg, Euis Nurmalia SAg. Hedi Hidayat SAg.SPd, Idah N SAg. Agus Salim AMa, Basri, Ayub Abdurohman, Zezen Mutaqin, Zaenal Arifin, Susi N. Cici Dwi Yanti, H. Rudi, Iman Kostaman.

Yayasan Nur Elsyam sangat memperhatikan kelangsungan kegiatan ajar-mengajar ataupun kepada para guru, dengan kontribusinya 100 persen biaya pendidikan ditanggung oleh Yayasan tersebut termasuk baju seragam.
Adapun rencana kedepan bahkan sekarangpun telah terealisasi perumahan bagi seluruh guru dibuktikan dengan telah dibangunhnya 2 unit rumah tinggal dan disediakan 2 unit sepeda motor.

Harapan dari para guru terutama kepada Departemen Agama agar secepatnya seluruh guru yang berjumlah 19 orang diangkat menjadi PNS.dan mengharapkan dapat bantuan buku untuk perpustakaan, terutama yang paling mendesak adalah kebutuhan computer untuk belajar para siswa karena sekarang baru tersedia 2 unit computer itupun untuk para guru dan tatausaha.

Menurut Ani Nuryani, Lilis Sa’idah, Lilis Nurhayani dan Teti Nurhayati seluruhnya siswa kelas VIII B waktu diwawancara di perkemahan membenarkan bahwa mereka dan siswa lainnya sangat mengharapkan bantuan computer yang selama ini sangat kekurangan, dan ditanya mengenai bersekolah di MTs. Khaerunnas semuanya menjawab merasa kerasan dan bangga bisa bersekolah disana karena kualitasnya tidak kalah dengan sekolah lain, dibuktikan dengan pelajaran eskulnya telah ada Grup Marching Band, Marawis, Paskibra dan Pramuka juga bidang olahraga.

Menurut Teti Nurhayati selaku ketua OSIS menerangkan program kedepan OSIS Mts Khaerunnas akan melakukan program penghijauan di sekitar sekolah karena menurutnya, kondisi lingkungan disekitarnya sangat berdebu oleh lalulintas kendaraan proyek pertambangan batu gunung. (Dan/Ki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8