POLDES PURWAKARTA SEBAGAI PROYEK PERCONTOHAN

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Kamis 27 Agustus 2009

Gubernur Jabar Dirikan Poldes di Purwakarta
Sebagai Ajang Percontohan

(Purwakarta, MADINA) : Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta Muspida Kabupaten Purwakarta melakukan peletakan batu pertama Kantor Polisi Desa (Poldes)di Desa Selaawi Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Rabu pekan lalu.. Poldes ini merupakan proyek percontohan pertama di Jabar.
Gubernur menyatakan pembangunan Poldes merupakan simbol harmonisasi antara aparat dan masyarakat. “Rasa aman merupakan tanggung jawab bersama, di mana Polri menjadi tulang punggungnya" ungkap Gubernur.
Menurut Gubernur, dengan Hadirnya Poldes sebagai upaya menghadirkan rasa aman bagi masyarakat. "Ini terobosan dari Kabupaten Purwakarta yang sangat baik, saya akan dorong agar direplikasi ke kota dan Kabupaten lain di Jabar” terang Heryawan.
Lebih jauh Heryawan menyatakan, kepedulian terhadap lingkungan, salah satunya dengan menggiatkan Siskamling akan mengantisipasi perilaku radikal. "Peningkatan pemahaman Islam secara menyeluruh, meningkatkan kepedulian kepada sesama akan mengurangi bibit-bibit terorisme" kata Heryawan.
Gubernur meletakkan batu pertama tanda pembangunan kantor dan penyerahan biaya pembangunan Poldes di 17 Desa di Kabupaten Purwakarta, masing-masing desa menerima Rp 30 Juta.(as).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8