09-08-2009 ANGGOTA DEWAN DAPAT UANG PURNA BHAKTI

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Minggu, 9 Agustus 2009

45 Anggota DPRD Purwakarta Dapat Rp 8 Juta Uang Purna Bhakti

Biasanya habis masa jabatan seorang anggota DPRD khusunya mendapat uang Kadeudeh, apalagi jabatan yang embanya cukup diakui. Itupun bagi yang bener-benar membawa aspirasi masyarakat bukan hanya duduk saja,”Demikian dikatakan wawn ridwan Predir eksekutif LSM Team Operasional Penyelamat Asset Negara (Topan -RI) DPD Purwakarta ketika ditemui Bedanews usai melakukan pertemuan dengan di salah satu Rumah makan pada selasa (4/8) malam.

Ya, boleh dibilangin wajar, beliau-beliau itu mendapat semacam penghargaan sebagai ucapan terima kasih karena waktu 5 tahun itu namun nominalnya wajar jangan melebihi puluhan malah ratusan juta nanti uang rakyat juga habis,”Katanya.

Guna mengetahui hal itu salah seoarang anggota DPRD Purwakarta Ucok Ujang Wardi yang ketua fraksi Golkar mengakui, bahwa uang itu tidak ada. Hanya saja uang purna bhakti hanya berapa cukup bagi kita yang telah mengabdi selama ini segitu harus diterima yang namanya dikasih,”katanya.

Saat didesak konon anggota DPRD Purwakarta sampai mendapatkan puluhan juta rupish per orang, Ucok balik menjawab,” Boro-boro yang namanya Kadeudeh kita hanya terima hany sekitar Rp 8 jutaan per orang itupun habis dijalan, silahkan tanya ke yang lain, dari 45 anggota DPRD,” katanya saat dihubungi selasa (4/8) malam.(Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8