WARTAWAN UNGGULI PANITIA 8 - 4


From : http://www.pwipwk.blogspot.com
PERTANDINGAN PERSAHABATAN

“Untuk meningkatkan persahabatan dan berbaurnya antara Wartawan khususnya Wartawan Purwakarta yang betul-betul wartawan dengan Masyarakat, karena Wartawan berasal dari masyarakat” hal tersebut disampaikan oleh Ketua Open Turnamen Sepakbola Babakansari dalam rangka memperingati Hari jadi Purwakarta dan HUT RI ke 64 yang telah berlangsung beberapa minggu kebelakang dan sekarang memasuki babak final. (Kang Deden) yang juga tokoh masyarakat Babakan.
Pertandingan antara Wartawan melawan Tim Panitia Open Turnamen dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan pertandingan menjelang babak semifinal (11/8). Hasil pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Wartawan yang dikomandoi oleh Ketua PWI Perwakilan Purwakarta Endang Yusup dan dimptori oleh Hendra dari Koran Tipikor berhasil mengalahkan tuan rumah dengan kedudukan sangat mencolok 8 – 4.
Jalannya pertandingan itu sendiri pada babak pertama kesebelasan tuan rumah berhasil membungkam kesebelasan wartawan 3 – 0, tapi pada babak kedua pergantian demi pergantian pemain dilakukan oleh kesebalasan wartawan, dengan penggantian tersebut serangan demi serangan gencar dilakukan oleh kesebalasan wartawan dan gol demi gol dapat dilesakan oleh para pemain kesebalasan wartawan sehingga kedudukan akhir 8 – 4 untuk kemenangan wartawan.
Karena era reformasi dan kebebasan pers maka banyak sekali bermunculan wartawan-wartawan baru yang kualitasnya dipertanyakan, untuk itu “Kami dari panitia khususnya dan saya selaku tokoh masyarakat sangat bangga dengan dapat hadirnya para wartawan di Desa Babakansari, sehingga kami mengajak seluruh masyarakat untuk berbaur dengan wartawan sehingga kalau ada masalah untuk pemberitaan tidak perlu ragu dan sungkan untuk memberikan informasi demi kemajuan Desa Babakansari” Kang Deden menegaskan kembali. (Ki/Dan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8