ANGGOTA DEWAN BARU DAPAT PR

From : http://www.pwipwk.blogspot.com

LSM TOPAN-RI Akan Beri Seberkas “PR” Buat Anggota DPRD Terpilih

Sebagai bahan pengingat dan dapat segera ditindak lanjuti oleh anggota DPRD Purwakarta terpilih Masa bahkti 2009-2014 mendatang LSM Team Opersional Penyelamat Asset Negara (TOPAN-RI) DPD Purwakarta akan memberikan bingkisan langsung kepada 45 angota DPRD sebagai gambaran Pekerjaan Rumah (PR) dari puluhan PR lainya usai prosesi sidang paripurna Istimewa pengucapan sumpah jabatan pada kamis (6/8) Hal ini dikatakan langsung oleh Presdir eksekutif TOPAN-RI Wawan Ridwan kepada bedanews digedung DPRD purwakarta.
“Kami akan upayakan pemberian seberkas buku PR tersebut langsung, kami telah melakukan Audensi dengan beberapa angota DPRD, ada persoalan yang tersisa dan belum dapat diselesaikan oleh anggota lama. selain dari belasan hal serta persoalan yang telah menjadi PR pihak kami di TOPAN-RI sebagai pelaporan dan yang kini dan konon sedang ditangani oleh aparat berwenang purwakarta,” tegas Wawan yang juga didampingi oleh para pengurus harian TOPAN-RI, DPD Purwakarta.
Ditambahkan Wawan pula, walaupun sisa masa jabatan para anggota DPRD yang tinggal hitungan Jam tapi hal ini sebagai PR dan masukan yang perlu disikapi. Dan bahn ini akan terus kami pertanyakan ke pihak DPRD terpilih secara langsung, sebagai lembaga pengawasan terhadap pemerintah kedepan, baik itu yang menyangkut tentang kepemerintahan (eksekutif) terlebih dalam Budgeting Anggaran sebagaimana yang menyangkut Tupoksi lembaga DPRD.
Secara singkat lanjutnya, “Bagi anggota terpilih (209-2014) pihak kami hanya sedikit berpesan untuk dapat menerima laporan tersebut dan secepatnya untuk ditindak lanjuti ucapan selamat, begitipun bagi anggota DPRD yang lama (2004-2009) yang telah megabdikan sebagai wakil rakyat terima kasih peran sertanyanya dalam membawa aspirai masyarakat,” Pungkas Wawan.
Sementara itu Audensi TOPAN-RI rabu (5/8) yang diterima langsung diruang kerja oleh dr. Sigit Soroso Ketua DPRD Purwakarta dengan didampingi oleh Hidayat, Spd sebagai ketua Komisi I yang membidangi hukum dan perundang undangan juga tampak hadir Ketua Fraksi partai Golkar, Ucok Ujang Wardi yang sama dalam satu komisi dan akan kembali menjabat sebagai anggota terpilih masa bahkti 2009-2014 mendatang.
“ Kami akan sampaikan kepada 45 anggota terpilih lainnya yang akan menjabat 5 tahun mendatang sebagai PR yang segera dilaksanakan, walaupun sebagai pimpinan yang tidak ada kuasa apa-apa, karena jabatan piminan Dewan jabatan pOlItik yang harus secara kolektif dalam satu komando dengan secara bersama-sama untuk mengambil sikap, karena disini ada juga pimpinan yang laian, “ kata sigit.
Ditegaskan Sigit, jabatan saya sebagai pimpinan Dewan itu tidak sama seperti jabatan kepala atau komandan dan laianya yang dapat mengambil sikap langsung,” pungkas Senior Partai Golkar ini.
Hal itu pun diamini oleh Hidayat begitupun Ucok Ujang Wardi, sebagai masukan yang berarti untuk di jadikan bahan sebagai PR para aggota DPRD mendatang, seyogyanya sebagai penyambung aspirasi masyarakat dirinya dan rekan anggota lainya kan membahas hal itu guna kepantingan masyarakat dan pemabngunan purwakarta kedepan, “ Kami akan kaji ulang semua masukan dan akan dijadikan prioritas PR,” Tegasnya Dayat. (Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8