09-08-2009ANGGOTA DEWAN DIAMBIL SUMPAH

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Minggu, 9 Agustus 2009

6 Agustus Pengucapan Sumpah Jabatan 45 Anggota DPRD Purwakarta
Berdasarkan masa bhakti para anggota DPRD 5 tahun yang lalu masa jabatan anggota DPRD awal agustus 2009 habis. Dari pantauan bedanews dilapangan hari rabu (5/8) persiapan pelaksaan untuk melangsungkan prosesi itu terbukti telah dilangsungkannya Galdi resik, bila tidak ada halang melintang besok hari kamis (6/8) pelaksanaan sidang paripurna Istimewa pengucapan sumpah jabatan anggota DPRD terpilih masa bahti 2009-2014 yang akan dilangsungkan di gedung DPRD Jalan Ir. H Djuanda No 11 Desa Mekar Galih jatiluhur Purwakarta.
Saepudin Zukhri Wakil Ketua DPRD Purwakarta kepada bedanews rabu (5/8) membenarkan hal itu, besok (6/8) Hari ini akan dilangsungkan prosesi pengucapan sumpah jabatan, dari acara akan dilangsungkan sekitar pukul: 09.00 Wib. Menurut keterangan diperoleh akan hadir Gubernur Jawabarat.
“Kalau tidak ada halangan acara pengucapan sumpah jabatan tersebut akan dihadiri gubernur langsung selain petinggi lainya yang ada di purwakarta,”kata Wakil ketua DPRD singkat yang akrab disapa Diding.
Berdasarkan Tata tertib dari prosesi itu nantinya dalam sidang paripurna akan dipilih pimpinan DPRD sementara,” nah dari situ mempunyai tugas pokok untuk memimpin rapat-rapat DPRD, juga mempasilitasi pembentukan Fraksi, menysun rancangan peraturan tat tertib DPRD dan memproses pemilihan DPRD Definitif,” terangnya.(Syaiful jabrig

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8