SD PLUS ALMUHAJIRIN KELUAR SEBAGAI JUARA

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu 15 Agustus 2009

SD PLUS Almuhajirin Sabet enam tropi
SD Plus Almuhajirin Purwakarta sabet enam tropi dalam kejuaraan Bahasa Inggiris tingkat SD se Purwakarta yang digelar Myca English Garden (MEG) baru baru ini, di MEG Purwakarta. Enam tropi yang berhasil diraih itu meliputi Spelling Bee (mengeja), Poetry (puisi) dan Wishpering Game (kata berantai).

Keberhasilan SD Plus Al Muhajirin, diantaranya menyabet tropi tipe A oleh Fariz Arrachman (juara 1), M Hasbi Assidiq (juara 2) dan Fadlan Azrijal (juara 3). Sedangkan dari Speeling Bee tipe B, Tropi berhasil diraih oleh Alifia (juara 2), sementara dari cabang Poetry, Alifia kembali berhasil merebut tropi tersebut di juara 1. Sedangkan untuk cabang Wishpering Game (kata berantai), tropi berhasil diraih oleh ahmasd Zamil, Lutfia, Jihan, dan Arrahman Diaz. Mereka berhasil merebit tropi tersebut dengan prestasi membanggakan pada juara 1.

"Semuanya enam tropi dari tiga cabang yang dilombakan, alhamdulillah prestasi ini akan kita pertahankan dan terus di tingkatkan,"kata Kepala Sekolah SD Plus Al Muhajirin, Cece Nurhikmah, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (11/8) siang.


Menurut Cece, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras para guru selama ini dalam mengajar dan memberikan arahan di sekolah. ia menyampaikan, gelar perlombaan MEG juga merupakan upaya dalam meningkatkan motivasi, stimulus, dan kreasi siswa. "Kami sambut positif gelar perlombaan tersebut, kedepan untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan siswa ada baiknya hal ini perlu digalakkan,"terang Cece.

Cece menerangkan, selain tropi tersebut, SD PLus al Muhajirin sebelumnya pun sudah menggaet beberapa prestasi membanggakan. Antara lain, lanjut dia, juara bulu tangkis Tingkat Gugus di Purwakarta, juara pembelajaran IPA tingkat kabupaten, dan Juara model Cilik tingkat provinsi. "Insya Allah dalam setiap perlombaan tingkat SD kita akan mengikutinya, ini demi perkembangan kemampuan siswa kami,”ujar Cece.


Saat ini, di SD Plus Al Muhajirin tercatat jumlah siswa dari kelas 1 - 6 sebanyak 988. Siswa yang mengikuti loma MEG terdiri dari kelas 2, 3 dan 4. (Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

Lintas Berita 8