29-5=09 POLITIKUS GUBYAG BALONG

PURWAKARTA-Ratusan warga Kecamatan Babakan Cikao khususnya Desa Maracang dan Desa Ciwareng Kabupaten Purwakarta, langsung turun kekolam ikan ( Empang-red) setelah kolam tersebut di masukan 1 kwintal ikan mas dan ikan patin (21/05) kemarin.

Warga sangat antusias dengan acara yang berlangsung tersebut. pasalnya, ikan yang di berikan secara Cuma-Cuma itu bukan hanya boleh di bawa pulang oleh yang menangkapnya, akan tetapi jika mendapatkan ikan patin akan mendapat hadiah, hadiah yang di berikan jika mendapatkan ikan patin tanpa alat bantu yaitu uang sebasar 10 ribu rupiah untuk satu ekornya tetapi waktu yang di berikan untuk menangkap ikan patin di batasi dan semua warga pun menyambut baik.

Di sela-sela acara H. Eman Sulaeman beserta keluarga yang mengadakan acara tersebut mengatakan "Acara ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan rasa terimakasih saya atas dukungan masyarakat terhadap saya sewaktu pencalonan di pemilu legeslatif." Katanya.

Menurut H. Eman sapaan akrab beliau, ini merupakan keberhasilan pecalonannya dari PDI-P tingkat Kecamatan Babakan Cikao dalam pileg, " tanpa dukungan dari masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa, jadi ini dari masyarakat dan untuk masyarakat " ungkapnya. Sementara itu, H. Eman menambahkan bahwa diri nya akan terus menjalin kedekatan dengan masyarakat walaupun sudah duduk di kursi parlemen.

Ketika di singgung hal apa yang akan di lakukan jika beliau sudah menduduki kursi parlemen, H. Eman menjelaskan, dirinya akan melakukan hal-hal yang berhubungan dengan pembangunan dan mencari solusi untuk menciptakan lapangan kerja, Pasalnya, potensi yang di miliki daerahnya sangat banyak, "saya akan berusaha bagaimana cara menciptakan lapangan kerja baik itu dari segi pertanian maupun peternakan, karena untuk daerah Kecamatan Babakan cikao ini sendiri masih banyak lahan kosong yang bisa di jadikan lahan untuk menciptakan lapangan kerja." Jelasnya. "kalau mencari pekerjaan untuk jaman sekarang susah, jadi kita akan usahakan ekonomi kerakyatan. Kita akan mengusahakan untuk modal kerja bagi masyarakat yang sangat membutuhkan." Tambahnya lagi. (asep ys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8