1-08-2009 DPRD KEOK SEBELUM AUDENSI

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Sabtu 1 Agustus 2009

“DPRD Keok Sebelum Audensi”

Purwakarta***
Lembaga Swadaya Masyarakat Team Operasional Penyelamat Asset Negara LSM TOPAN-RI DPD Kabupaten Purwakarta Kecewa, pasalnya lembaga tinggi di kabupaten purwakarta yaitu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta telah melakukan “Pelecehan” sehubungan dengan jadwal Audesi dari surat balasan bernomor : 172.3/373/DPRD perihal penerimaan Audensi yang dilayangkan DPRD ke LSM TOPAN-RI dijadwalkan hari Rabu 29 Juli 2009 pukul 13.00 Wib itu tidak dipenuhi oleh para anggota DPRD.

“Tak satu pun dari 45 orang anggota DPRD yang dapat memenuhi janji yang dimaksud dalam balasan surat. sehingga pihak kami menganggap lembaga tinggi di DPRD telah melakukan pelecehan terhadap LSM TOPAN-RI, sehingga kami menganggap “DPRD Keok Sebelum diserang” demikian dikatakan Wawan Ridwan Pres. Direktur Topan -RI DPD Purwakarta saat ditemui di DPRD Rabu (29/7) usai menunggu jawaban Anggota DPRD diruang lobi.

Diterangkan Wawan, sebelum pihak LSM Topan telah melayangkan surat audensi ke DPRD sekitar satu minggu sebagaimana yang telah dijawab jadwalnya hari ini, namun ternyata kehadiran yang telah disepakati tersebut Sirna. sehingga kami yang telah datang sejak 30 menit sebelum waktu dijadwalkan oleh para anggota DPRD menunggu hingga 3 jam (15.00 wib) di lobi kantor DPRD,” Tak satupun anggota DPRD yang semula agendanya dikomisi I akan melakukan Audensi padahal Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua DPRD dr.Sigit Soeroso, bahkan di tembuskan ke para ketua Fraksi dan ketua Komisi DPRD kabupaten Purwakarta,” tegasnya.

Timbul pertanyaan ? Dan bukan suatu alasan yang mendasar sebagai wakil rakyat. apakah karena masa bhakti anggota DPRD tinggal beberapa hari atau hitungan jari lagi duduk di kursi dewan, sebagai wakil rakyat purwakarta sehingga kami warga masyarakat Purwakarta yang ingin melakukan Audensi. tidak perlu lagi ditemui. Seraya menambahkan apa karena ada kunjungan tamu yang datang dari luar purwakarta (kabupaten Solok Sumbar-Red) sehingga dari 45 anggota DPRD yang ada, tertuju di dalam ruangan tersebut,”terangnya.

Secara transparan, banyak hal yang telah dilakukan dan berjalan yang akan ditinggalkan sebagai wakil rakyat yang telah mengabdi di DPRD sebagai kepanjangan tangan suara rakyat purwakarta, yang perlu kami ketahui. selain itu pun puluhan pertanyaan yang telah kami siapkan menyangkut perkembangan perjalanan pembangunan kabupaten Purwakarta dari tahun 2004 hingga 2009 sekarang hanya itu, masa dari 45 orang anggota DPRD kemana saja ? ”pungkasnya.(Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8