17-7-09 MAMAH DEDEH DI PURWAKARTA

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
jumat,17 Juli 2009

RATUSAN JEMAAH MAJELIS TAKLIM HADIRI MAMAH DAN AA

PURWAKARTA -Ratusan ibu-ibu majelis taklim tersebar se-Purwakarta hadir di Pendopo Pemkab Purwakarta, pada Kamis (16/7) pagi. Atas kedatangan Mubaligoh yang melejit namanya melalui acara Curhat Mamah dan AA di Indosiar, Mamah Dedeh, 'Sirami' rohani Kehadiran ustadzah asal Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, itu, untuk memenuhi undangan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab Purwakarta ke-178. kedatangan Mamah Dedeh, diminta memberi tausiah kepada seluruh warga Kabupaten Purwakarta.

“Ternyata Mamah yang sering tampil di layar televisi itu lebih cantik dan lebih langsing dilihat langsung, ”Gumam salah satu ibu-ibu pengajian berdesak kagum dari rausan yang hadir. Dalam tausiahnya selama hampir dua jam, Mamah Dedeh selain memberikan siraman rohani juga terlibat tanya jawab, yang kemasannya mirip acara di televisi.

Sejak pagi buta, dari ratusan warga terutama para ibu-ibu pengajian sudah menunggu kedatangan Mamah Dedeh, yang mereka kenal melalui televisi. Beragam pujian melayang dari mulut ibu-ibu pengajian saat, Mamah Dedeh tiba ke Kantor Bupati Purwakarta.

Dalam ceramahnya, Mamah Dedeh mengingatkan, hendaknya manusia lebih banyak memuji dan mengucap syukur kepada Allah SWT karenanya, semua karunia dan nikmat adalah pemberian Allah SWT.


Meski demikian, dalam seremonial itu, Mamah Dedeh, sempat menuai kritikan tajam dari ibu-ibu pengajian di Kabupaten Purwakarta terkait keberadaan Aa Abdel, pemandu diacaranya, kerap memainkan peran di acara Sinetron Komedi (Sitkom) bersama para wanita cantik yang berpakaian seksi.

Ny Ida, satu anggota majelis taklim di Kelurahan Munjul Jaya. “Mamah, saya prihatin, partner mamah di acara curhat Aa abdel kerap bermain di sitkom bersama para wanita cantik berpakaian seksi. Apakah mamah tak khawatir, bahwa peran Aa Abdel berdampak terhadap pencitraan Mamah Dedeh sendiri selaku penceramah agama ?," tanyanya

Dengan lugas mamah menjawab bahwa, Aa Abdel memang seorang artis tulen. Artinya, segala peran dia mainkan karena watak keartisannya tersebut.
Namun, diakuinya, selama hampir 2,5 tahun bekerjasama dengannya di acara curhat, Abdel mengalami banyak perubahan sikap. “Selaku mitra dan orang tua saya kerap membimbing Abdel dan alhamdulillah dia sudah banyak perubahan dari sikap selama bergaul dengan saya,” ungkapnya.


diluar itu tambah Mamah, untuk urusan bersama siapa dia bermain peran, dirinya tak bisa ikut campur. Itu pandangan diluar sebagaimana ibu lihat ditelevisi. Namun. sesungguhnya sikap dia sebagai artis benar benar ada perubahan besar setelah memandu acara Curhat,” puji Mamah Dedeh juga. (Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8