20-7-09 WAREM DIBONGKAR

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
SENIN, 20 Juli 2009

PEMBONGKARAN WARUNG REMANG-REMANG

Purwakarta , MPN/NR

Seluruh warung remang-remang sepanjang jalan raya Kopo di Kecamatan Bungursari di bongkar oleh pemiliknya, setelah mereka menerima surat teguran dari pemerintah dan dari hasil musyawarah antara pemilik warung, camat, LSM, Ciptakarya, Kapolsek, aparatur desa setempat dan dari pihak kehutanan sebagai pemilik lahan.

Dari hasil musyawarah tersebut pihak kecamatan, ciptakarya dan dari kehutanan menjanjikan kepada pemilik warung akan dibangunkan kembali warung yang lebih bersih, tanpa kamar dan tertata dengan baik, hal itu dijelaskan oleh Camat Bungursari Drs. Saepudin. Sampai saat ini pembongkaran masih dilakukan oleh para pemilik warung dan di pantau oleh Satpol PP, karena sampai saat ini masih berdiri 17 warung, menurut pantauan dilapangan mereka yang belum membongkar bangunan tersebut dikarenakan mereka hanya mengontrak pada pemilik warung dan mereka menunggu pembayaran.
Sedangkan menurut koordinator lapangan MP Kecamatan Bungursari Moh. Afendi seluruh warung remang-remang dan warung lainnya dengan kesadaran sendiri tanpa ada paksaan membongkarnya.

Pada kenyataannya bukan warung remang-remang saja yang harus dibongkar akan tetapi bangunan permanenpun sepereti salon, tambal ban dan penjual bunga harus dibongkar, “padahal menurut perda tahun 2007 yang akan di bongkar itu adalah warung yang menyediakan PSK saja” kata salah seorang warga waktu dikonfirmasi oleh wartawan saat pembongkaran.

“Saya menerima pembongkaran ini dengan harapan pihak pemerintah secepatnya mereealisasikan penggantian warung yang telah dijanjikan” ucap Tata salah seorang pemilik warung remang-remang, lain halnya dengan Ella (35) pemilik warung kopi merasa sangat terpukul dengan pembongkaran tersebut karena harus memindahkannya ke Cilamaya daerah asalnya. (YUL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8