5-7-09 KPU DISTRIBUSIKAN LOGISTIK

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Minggu, 5 Juli 2009

KPU Purwakarta Lakukan Pendistribusian Logistik Pilpres



PURWAKARTA-Hari ini Pendistibusian Logistik pemilu Presiden 2009 dilakukan KPU purwakarta ke masing-masing kecamatan, Semula Pendistribusian logistik kepeluan pemilihan Presiden 2009 tersebut di jadwalakan KPU, tanggal 2-4 juli, namun pertimabnagn keamanan sehingga hal tersebut dialngsungkan hari ini jumat 3 juli (3-4). Demikian dikatakan Anggota KPU purwakarta, Deni Ahmad Haidar kepada bedanews usai melakukan rapat interent di ruang kantornya Jumat (3/7).

Menurut Deni Pihaknya lakukan, mengingat pertimbangan keamanan selain itu masih banyaknya pariabel-pariabe pendukung yang harus dilakukan, sebagai penunjang dalam pendistribusian logistik sehingga, jadwal tersebut disepakati dan mengalami perubahan,” Pendistribusiana logistik untuk pemilu Presiden bagi KPU purwakarta yang terpenting (H-!) semua logistik menyangkut hari pelaksanaan telah ada di TPS masing masing yang tersebar di wilayah purwakarta, ”tegas anggota KPU yang juga penanggung jawab sortir surat suara pemilu Presiden dan wakli presiden tahun 2009.

Senada dengan Hal tersebut, ditempat yang sama Anggota KPU Purwakarta Ir. Yanto Sugianto Pokja Logistik mengatakan, sebagian dari 17 Kecamatan Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) belum siap menerima logistik tersebut dikarenakan hari itu (2/7) juga hari terakhir pelaksanaan Bimbingan Tehnis (Bimtek). Pihak kami juga mempertimbangkan,”terangnya.

“Walaupun KPU sudah siap kami juga pertimbangan, Kalau hal itu dipaksakan akan menjadikan kendala, ”Muda-mudahan hari ini 14 kecamatan rampung, sejak pagi hingga malam pendistribusian logistik dari 17 kecamatan tersebut akan tersisa sekitar 3 kecamatan saja dan telah dijadwalkan oleh KPU yang akan dilanjutkan Sabtu besok yaitu, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta dan Sukasari,”Pungkas Yanto.

Disinggung kebutuhan yang telah diselaesaikan menyangkut surat suara, Yanto menambahkan, semua telah diselaikan, dari Jumlah surat suara sebanyak 611.547 sudah termasuk surat suara cadangan 2 persen dari jumlah Daptar pemilih tetap (DPT) Purwakarta sebanyak 599.556 orang dalam pemilu presiden 2009 mendatang. dan Sebanyak 1260 TPS yang ada. “ KPU Purwakarta tinggal melakukan monitoring lapangan hingga pendistribusian logistic tersebut samapi hingga TPS dan berjalan lancer samapi hari pelaksanaannya nanti pada 8 juli,”tegasnya.(Syaiful jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8