17-7-09 UNPK PAKET C DIUMUMKAN

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
jumat,17 Juli 2009

UNPK PAKET C DIUMUMKAN AGUSTUS

PURWAKARTA-Bulan Agustus mendatang akan diumumkan Hasil ujian 432 peserta Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) Paket C 2009 dari 17 kecamatan se Purwakarta. demikian melalui Dinas pendidikan olah raga (Disdikpora) Purwakarta Kepala Bidang Pendidikan non-Formal dan Informal, Disdikpora Purwakarta, Panda Dinata, kepada wartwan di kantornya rabu (15/7). terkait kepastian kabar hasil ujian UNPK Paket masih tunggu informasi dari pusat.


”Pihak kita masih belum mengetahui kapan pastinya penerbitan hasil UNPK paket C Purwakarta. Sementara, kita masih menunggu, namun diperkirakan bisa diketahui hasil ujiannya pada Agustus mendatang,”Katanya, disela-sela acara peringatan acara hari jadi kota/kabupaten Purwakarta, di lingkungan Pemkab Puwakarta, .
Menurut Panda, pengumuman hasil UNPK Paket C tak beda jauh dengan terbitan pengumuman hasil ujian nasional (UN) sekolah biasa. “Pada dasarnya pelaksanaan dan pengumuman pun tidak berbeda dengan apa yang sudah dilakukan sekolah-sekolah formal,”katanya.

Disinggu masalah hasil keberhasilan yang dicapai oleh Purwakarta, ia mengatakan, prediksi keberhasilan UNPK Paket C, masih tak menyebutkan. “Kita lihat saja nanti, namun harapan kami semuanya tidak ada yang tertinggal,”ujarnya.
Untuk diketahui, peserta UNPK paket C yang kedapatan tidak lulus pihak Disdik akan memberikan kesempatan agar peserta kembali mengikuti ujian lanjutan pada tahap dua nanti pada bulan November 2009. Sebelumnya, pelaksanaan UNPK sendiri diketahui pihak PLS menyertakan 9 orang peserta ujian jenjang SMA/SMK yang tidak lulus dari UN tahun ini dan 20 orang peserta ujian dari LAPAS Purwakarta dari jumlah kesluruhan sebanyak 432. Selain itu, ujian Paket B dan A pun sudah dilangsungkan pada 1 Juli lalu. (Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8