17-7-09 DISHUBPARPOSTEL LAKUKAN PEMETAAN

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
jumat,17 Juli 2009

DISHUBPARPOSTEL LAKUKAN PEMETAAN TELEKOMUNIKASI PURWAKARTA

PURWAKARTA-Dishubparpostel Dinas Perhubungan Pariwisata Pos dan telekomunikasi kabupaten Purwakarta, kembali lakukan pemetaan terhadap pembenahan masalah macet di Purwakarta. Selain itu, pemetaan pun dilakukan pada penertiban perparkiran, pelanggaran trayek, serta masalah pedagang kaki lima yang kerap mangkal ditempat tidak seharusnya dan terkesan membuat semraut keadaan lalu lintas jalan.


”Masalah-masalah tersebut sudah dirapatkan dengan kepala dinas perhubungan kabupaten Purwakarta, Kepolisian, Satpol PP, Bapedda, Dinas Bina Marga, Pemda dan DPW Organda Purwakarta sejak Mei bulan lalu,” terang Kadishubparpostel Purwakarta Iyus Permana, kepada Wartawan, Kamis (16/7).


Dari hasil rapat, tersebut lanjutnya, telah ditemukan beberapa poin kesimpulan dalam memetakan permasalahan itu, antara lain Dishubparpostel bakal gencar melakukan pengawasan intensif pada lokasi-lokasi tempat kendaraan yang parkir disembarang tempat dan sejumlah titik lokasi macet. “Untuk permasalahan ini akan dilakukan oleh Korlantas. Dimana pengurusannya itu, dilakukan oleh Dishub bagian lapangan, ”Kata Iyus.


DItambahkan Iyus pula, meskidemikian, pihaknya tak memungkiri bila saja satu diantara permasalahan tersebut kerap muncul kembali. Oleh karena itu, ditegaskan, kedepan Dishubparpostel akan bersikap tegas terhadap pelanggar-pelanggaran yang menyalahi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemkab Purwakarta melalui Dishub. “Tentunya sikap tegas akan kita berlakukan bagi pihak yang kedapatan melakukan pelanggaran, kami pun harap semua elemen masyarakat dapat bekerjasama menyikapi permasalahan ini turut membantu kelancaran yang dimaksud,”katanya. (Laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8