14-7-09 REKAP PILPRES 16 JULI 2009

From : http://www.pwipwk.blogspot.com
SELASA,14 juli 2009


PURWAKARTA -Tanggal 16 Juli kamis mendatang Komisi pemilihan umum (KPU) Purwakarta, akan lakukan Pleno terbuka rekapitulasi Perolehan Suara Capres. Hal ini dijadwalakan setelah dilakukan keputusan dalam pleno interant Aggota KPU dan Sekretariat senin (13/7). Demikian disampaikan , Drs. Karlan, Sekretaris KPU Purwakarta usai melakukan pleno di gedung KPU aula Kpu kepda bedanews.

Menyangkut rekapitulasi penghitungan hasil perolehan suara dalam pilres 2009 di Kabupaten Purwakarta tambah Karlan, kami akan menyiapakan segala sesuatu teknis yang diperlukan, “Karena pelaksanaanya banyak yang harus dilakukan persiapan secara tehnis dan tentunya akan mengundang pihak instansi muspida serta para saksi-saksi dari 3 pasangan capres/cawapres 2009 untuk menyaksikan hasil rekapitulasi perolehan suara tersebut,”katanya.

Hingga kini seluruh logistik kotak suara, serta laporan berita acara dari tingkat kecamatan oleh panitia pemilihan Kecamatan (PPK), telah masuk ke Komisi pemilihan dari 17 kecamatan termasuk 2520 Kotak suara logistik yang dilengkapi hasil berita acara,” tegasnya yang didampingi Yusup Maulana kasubag Program di jalan Flamboyan No. 60 Purwakarta. (Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8