10-6=09 DKM TOLAK GEREJA


From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Pengumpulan persetujuan diduga warga disogok
DKM DESA CINANGKA MENOLAK PEMBANGUNAN GEREJA


PURWAKARTA -Pembangunan sarana ibadah umat kristiani yang terletak di perbatasan Desa Cinangka dan Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Purwakarta menuai kontroversi dari sebagian masyarakat sekitar.

Sementara itu dalam pengumpulan persetujuan masyarakat disinyalir menggunakan cara Money Politik yaitu setiap warga diberikan uang Rp. 30 ribu untuk menandatangani persetujuan, menurut salah seorang warga, bahkan pihak DKM pun mengetahuinya setelah dikonfirmasi oleh wartawan di rumahnya (6/7).dan H. Jejen menambahkan pula bahwa pihak DKM dan sebagian masyarakat secara tegas menolak tentang pembangunan gereja yang kemungkinan akan dibangun bertaraf internasional karena lokasinya berada di kawasan industri BIC.

Camat Bungursari, Syarifudin saat dikonfirmasi membenarkan pembangunan gereja tersebut dan menurutnya seluruh perijinan sudah ditempuh termasuk ijin dari warga sekitar pembangunan gereja melalui Kepala Desa Cinangka dan Bamusdes.

Sementara pihak MUI Kecamatan H. Ahmad Sulaeman sampai saat ini belum bisa memberikan komentar atas pembangunan tersebut, saat dimintai keterangan di kediamannya. (Yul Mahendra/ NR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8