18-6-09 JK ISTIGHOSAH DI PLERED


From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Kamis,18 Juni 2009

JK Hadiri Istiqosah di Pontren Purwakarta
Ajak Santri Gunakan Haknya dalam Pemilu Presiden


PURWAKARTA- Wakil Presiden Jusup Kalla (JK) mengunjungi Pondok pesantren Miftahul Huda kampung Tegal Jati Desa Cibogo Hilir Kecamatan Plered Purwakarta Jawa Barat, Rabu (17/6) malam, sekira pukul : 18.30 Wib kedatanganya disambut Ratusan orang dari Santiwan/wati, pengurus pesantren dari berbagai daerah dalam dan luar Jawa. termasuk para pengurus Partai Golkar di Purwakarta. kehadiran JK kali ini menghadiri acara Istiqosah.

Dalam kesempata tersebut KH.Abdul Wahid engurus Pesantren Miftahul Huda menyampaikan dukunganya terhadap Wakil Presiden yang akan melangsungkan pemilihan Presiden/Wakil Persiden dalam Pemilu Presiden 8 Juli Mendatang,” Kami nyatakan dukunganya sepenuhnya terhadap wakil presiden yang akan menjadi Presiden berikutnya, selalu mempersatukan dan melindungi umat islam, Kami siap berjuang dengan resiko apapun, saya tidak mempedulikan yang penting Islam jaya, sekali lagi Islam, Islam, Islam, ”kata pimpinan Pontren yang kemudian disambut teriakan Takbir dari para santri yang hadir.

Ditambahkannya, jatuhnya pilihan kepada JK dikarenakan memiliki keislaman yang kuat. disamping itu, JK juga mempunyai seorang istri yang solehah. Dengan kehadiran didampingi olek ibu JK yang menggunakan Jilbab.”Kami siap memilih Pak Jusuf Kalla karena hanya Islam. serta saya melihat Ibu Mufidah yang berjilbab dengan kuat,” imbuhnya.

Selanjutnya Dukungan kepada Calon Presiden (capres) dari Partai Golkar-Hanura Jusuf Kalla yang terus mengalir dari para kalangan santri dan kiai ikut menyatakan dukungan kepada JK, sehingga hanya senyuman yang sumringah yang dilemparkan oleh Capres ini saat menaiki podium ketika menyampaikan kata sambutan dihadapan para santriwan/santriwati.

Sehingga JK merasa tersanjung dengan mendapat dukungan dari sang kiai sepuh, JK yang mengenakan baju koko berwarna merah ini tampak mengumbar senyum. Capres dengan nomor urut 3 ini merasa tersanjung dan mengucapkan ribuan terima kasih. “Saya ucapkan terima kasih atas malam ini. Saya sangat menghargai upaya Miftahul Huda yang selalu membimbing anak-anak muda untuk selalu menjadi pribadi yang baik,” Kata balasan JK dalam sambutannya.

Kesempatan itu juga, JK tidak lupa mengingatkan kepada para santriwan/wati agar menggunakan pilihannya. Ia berharap agar Indonesia memiliki pemimpin yang kuat dan mandiri ke depan. Satu detik untuk lima tahun kedepan, “Sebagai negara besar umat islamnya, nasib bangsa sangat ditentukan pada pilihan. Tentu kita berharap semua bisa menggunakan hak-haknya pada 8 Juli nanti,” pungkas.

Usai acara tersebut JK menyempatkan diri melakukan makan bersama dengan para pengurus pesantren yang hadir dalam dan luar jawa serta melakukan dialog hingga acara tersebut usai hingga sekira pukul : 19.40 Wib. (Syaiful Jabrig)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8