19-6-09 HUNTER BAND


From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Jum'at, 19 Juni 2009

HUNTER BAND Ajang Kreasi Seni Anak Maniis

Pesatnya perkembangan blantika musik di tanah air, bak jamur di musim hujan terlihat dari banyak bermunculan musisi muda, salah satunya adalah Band Hunter yang baru merangkak menekuni dunia musik beraliran Pop & Melayu bahkan telah berhasil menciptakan beberapa lagu diantaranya berjudul Tetap Disampingmu, Ingin Dicintai, Diantara 2 Cinta, Jangan Pernah Pergi dan Hari Yang Indah.

Band Hunter merupakan Group Band asal Kecamatan Maniis (Cirata) Kabupaten Purwakarta yang baru terbentuk Februari 2009 yang lalu dengan personil Andhika (Aboy) Drum, Ujing Basis, Angky Vokalis Gun-gun Gitar dan Adi pegang Melodi.

Band Hunter sudah berani untuk pertama kalinya mengikuti ajang Kompilasi Musik yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan Rokok yang bertempat di Giant Purwakarta beberapa waktu yang lalu yang diikuti oleh 35 Group Band dari berbagai kota.

Mereka berharap Band Hunter dapat eksis di blantika musik dan dapat mengangkat nama daerah asal. “Kami akan terus berlatih & berlatih demi tercapainya cita-cita kami yaitu menjadi salah satu group Band yang diperthitungkan” kata Angky sang Vokalis. (Yul/Dede)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8