29-6-09 JATILUHUR DI TUTUP


From : http://www.pwipwk.blogspot.com
Senin, 29 Juni 2009

Jelang Pilpres Objek Vital Wisata Jatiluhur Ditutup

PURWAKARTA -Objek Wisata yang ditawarkan di kawasan Wisata jatiluhur Purwakarta, terletak dilokasi kawasan Vital, sementara ditutup untuk umum maupun para pelajar. Pasalnya Objek tersebut mendapatkan pengawasan dan pengamanan khusus jelang pilpres mendatang.

Kawasan yang mendapat pengawasan dan pengamanan tersebut diantaranya, objek wisata teknologi bendungan jatiluhur yang menjadi primadona. Sehingga para wisata yang semula dapat melihat secara dekat bagaimana generator turbin bekerja sehingga dapat menghasilkan listrik.

Itun Purwadama Seksi rekreasi Unit Kepariwisataan Perum Jasa Tirta II Purwakarta saat ditemui wartawan mengatakan, penutupan objek wisata yang tergolong Vital tersebut semata-mata untuk menjaga keamanan jelang pilpres sebagai aset milik bangsa,” segala sesuatau bisa terjadi, jelang pilpres maka objek wisata teknologi bendungan jatiluhur yang merupakan objek vital, diperlakukan khusus, maka tidak semua pengunjung dapat memasuki kawasan wisata tersebut setiap saat,” Kata Itun.

Pemberlakukan penutupan tersebut hanya bersifat kondensional, adapun para pengunjung bisa memasuki kawasan itu dengan catatan sebelumnya telah mendapat izin terlebih dahulu dari pihak PJT II, ”Pihak kami dapat menginzinkan apabila sebelumnya memberikan surat pengantar atau keterangan yang ditujukan langsung ke PJT II minimal seminggu sebelum akan melakukan kunjungan, nantinya surat tersebut mendapatkan balasan, boleh atau tidaknya pengunjung memasuki kawasan tersebut,” Ucapnya. .

Walaupun demikian Kawasan tersebut diperlakukan khusus, namun para pengunjung masih tetap bisa menikmati sejumlah lokasi wisata lain yang berada disekitar kawasan wisata danau jatiluhur,” pungkasnya.(laela)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8