DUA SISWI TABRAKAN

From : http//www.pwipwk.blogspot.com
Kamis,18 Juni 2009

SMAN Cibatu VS PPK Cibatu

PURWAKARTA-Dua orang siswi kelas tiga SMA Negeri Cibatu Yuli dan Diana serta Ofik S,Ag Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bertubrukan dijalan raya Sadang – Subang KM13 tepat didepan toko perkakas krisbow dekat SPBU Cibatu Jum’at (12/05) sekira pukul 16.15 wib. Yuli dan Diana yang mengendarai sepeda motor mio warna biru bernomor polisi T 3613 AT dari arah timur, menabrak sepeda motor Honda revo merah bernomor polisi T 5415 AQ yang ditumpangi Ofik dari arah yang sama. Kedua sepeda motor tersebut beriringan, Ofik paling depan.

Namun naas, ketika akan belok kejalan galayah Yuli dan Diana menabraknya. Para saksi mata yang menyaksikan, berujar. Kalau pengendara sepeda motor Yamaha mio tersebut, pandangan silau dengan sinar matahari yang menyorot tepat kemuka. Akhirnya tidak kelihatan sepeda motor revo didepannya yang sudah menyalakan lampu seri dan berjalan lambat.

Menurut keterangan Ofik, ketika diwawancara sesaat setelah kejadian. Ia menuturkan,” Saya sudah pelan, dan lampu seri sudah dinyalakan. Anak itu bawa motornya kenceng banget, tau mau kemana?tuh lihat lampu seri motor saya masih menyala. Kaki saya kena nih.” Ungkapnya sambil merintih..

Sementara Yuli dan Diana menurut keterangan temannya yang kebetulan ada diTKP, adalah warga Cisantri Gang SD Cilandak. Keduanya lansung dilarikan keklinik Cahaya Sejahtera yang dekat dari lokasi kejadian. Ditemui ditempat pengobatan, keduanya tidak berkomentar. Namun kelihatan merintih merasakan sakit. Diana giginya tanggal dan sedikit luka lecet dipipi, sementara Yuli luka lecet agak besar dikeningnya. <>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Powered By Blogger

Jumlah Pengunjung Blog PWI Purwakarta

Apakah yang diperlukan anda dalam penampilan blog ini ?

Pengikut

BERITA PURWAKARTA TERKINI

Lintas Berita 8